Saturday, March 3, 2012

STMIK AMIKOM menuju Research University

STMIK AMIKOM menuju Research University, ini dia kabar paling anyar di kampus ungu ini. Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang STMIK Amikom Yogyakarta. Amikom merupakan sebuah perguruan tinggi komputer terbaik di Indonesia yang akan segera menjadi perguruan tinggi di Asia Tenggara, amin :). Amikom yang dulunya hanya kampus kecil yang kurang dianggap, sekarang telah berubah menjadi kampus yang dipandang oleh kampus-kampus di luar negeri sana.


Kenapa saya buat artikel ini? Saat ini Amikom sedang gencar-gencarnya membangun untuk menjadi Research University. STMIK AMIKOM menuju Research University ini telah  menempuh perjuangan selama berbulan-bulan. STMIK AMIKOM menuju Research University bisa dikatakan sebagai salah satu langkah untuk menjadi sekolah tinggi terbaik di asia tenggara.

Sebenarnya apa tujuan dari STMIK Amikom Menuju Research University? Dengan prestasi-prestasi yang sudah di raih amikom, memang sudah saatnya kampus ungu ini diperkenalkan ke masyarakat luas. Berlokasi di Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Amikom sudah cukup dipandang di oleh masyarakat sekitar. Dapat dibuktikan dengan peningkatan jumlah mahasiswa setiap tahunnya.

Siapa saja yang berperan aktif dalam misi STMIK Amikom Menuju Research University? Dengan adanya tanggung jawab yang besar, seluruh anggota STMIK Amikom baik dari mahasiswa, dosen, dan karyawan bersama-sama ingin mewujudkan mimpi yang sudah lama sekali terkubur. Dengan perbaikan dan penambahan fasilitas Amikom merupakan wujud dari keseriusan warga amikom.

Sumber

No comments:

Post a Comment