Monday, March 5, 2012

Enterpreneur Sukses itu bernama Pak Yanto

Entrepreneur Sukses itu bernama M Suyanto. Kawan, malam ini aku ingin sedikit bercerita tentang seorang entrepreneur sukses yang sangat aku kagumi. Beliau adalah pendiri STMIK AMIKOM Yogyakarta dan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama. Bahkan tidak hanya itu entrepreneur sukses yang lahir di kota Malang ini masih memiliki begitu banyak unit usaha yang mengagumkan. Kini beliau tinggal di Perumahan Pesona Merapi View F.20  Sleman Yogyakarta.



entrepreneur sukses pengusaha sukses
Sebagai Ketua  dan dosen di STMIK AMIKOM Yogyakarta, entrepreneur sukses ini sehari2 sering aku lihat di kampus. Sikapnya itu loh yang membuat ku berdecak kagum. Sikap mental positif, ramah, murah senyum, sederhana dan masih banyak lagi sikapnya yang sungguh luar biasa membuat beliau begitu dihormati siapa saja. Selain ahli dalam memberikan training2 motivasi ternyata beliau juga seorang yang dalam ilmu agamanya. Beliau kerap kali bertindak sebagai Khatib Jumat di kampus, bahkan entrepreneur sukses ini juga telah menulis sebuah buku berjudul “Muhammad Business Strategy and Ethics”.

“Pak Yanto” …. begitu sapaan akrab beliau. Aku begitu terinspirasi pada Bapak, semoga suatu saat kelak aku mampu mengikuti jejak Bapak sebagai seorang entrepreneur sukses juga. Terima kasih atas ilmu2 dan fasilitas yang diberikan sehingga aku berkesempatan untuk tinggal di Kampus Amikom dan mendalami ilmu lebih banyak lagi. Semangat-semangat , wujudkan mimpi menjadi seorang  entrepreneur sukses.

Sumber

No comments:

Post a Comment