Saturday, September 5, 2015

Jadi merbot di Masjid Waringinsari

4 tahun lalu awal saya di Jogja, tidak ada keinginan ataupun rencana untuk saya ingin menjadi merbot di masjid. awal saya di Jogja saya sempet untuk ngekos di utara ringroad. tapi ternyata hanya bertahan 1 bulan. karena suatu hal alasan, saya ditwarin tinggal sementara di masjidnya Kak Sarwo (Masjid Arrofi') di di Ngropoh.
sekitar bulan Juli 2011 saya pulang ke Jambi karna diawal-awal itu tidak ada kegiatan perkuliahan sama sekali. hingga setelah lebaran saya baru datang lagi ke Jogja. sesampainya di Jogja sayapun mencari-cari kosan termurah untuk saya tinggali. dan suatu ketika, saya akhirnya ditawarin sama kak Sarwo untuk tinggal di Masjid Waringinsari (Masjid yang saya tinggali). Butuh waktu 1 minggu untuk memikirkan ini, dan akhirnya karena hidayah-Nya saya mau untuk tinggal di Masjid Waringinsari yang di mulai bulan Oktober.

Sudah hampir genap 4 tahun saya di Masjid ini, banyak suka duka saya di masjid waringinsari ini. Sebentar lagi juga saya akan meningglkan Masjid Waringinsari. Dan saya harap Masjid bisa mendapatkan generasi merbot yang bisa di andalin. 

Agak bingung nulisnya. bahasanya itu njelimet. mungkin karna jarang nulis, ya udah yaa....

No comments:

Post a Comment