Tuesday, November 6, 2012

MAKRAB 2 KAMANJAYO

Keluarga MAN Model Jambi-Yogyakarta (Kamanjayo) kembali mengadakan acara malam keakraban (makrab) untuk kedua kalinya di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta pada tanggal 12-13 Oktober 2012 lalu. Acara ini antara lain bertujuan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antaralumni MAN Model Jambi yang kini menjadi anggota Kamanjayo.


Acara yang berlangsung selama dua hari satu malam ini diisi dengan berbagai kegiatan yang bersifat ta’aruf. Kegiatan-kegiatan tersebut adalah game saling mengenal, game memberi dan menerima, game identifikasi karakter, dan masih banyak kegiatan seru lainnya yang membuat anggota Kamanjayo merasa puas dengan apa yang mereka dapat.

Setelah beberapa kegiatan selesai, Kamanjayo kembali memilih pemimpin mereka untuk melanjutkan kepengurusan. Dari sekitar 23 peserta yang hadir, akhirnya terpilih beberapa nama yang dianggap mampu untuk melanjutkan kepengurusan tersebut. Nur Rochmat (Manaf) terpilih sebagai ketua Kamanjayo periode 2012-2013, Arif Riyanto sebagai sekretaris, Jahid Ulul Azmi sebagai koordinator departemen rohani, Ridwan sebagai koordinator departemen seni, dan Slamet Pujiono sebagai koordinator departemen hubungan masyarakat.

Para anggota Kamanjayo berharap supaya Kamanjayo dapat eksis kembali dan dapat memberi kontribusi khususnya terhadap MAN Model Jambi.

No comments:

Post a Comment