Monday, May 14, 2012

Perubahanku

Sebelum aku menceritakan untuk Jum'at kemarin,....
Aku bercerita dulu, bagaimana sih aku Di Jogja....
Apa aja yang udah berubah didiriku....
aku ingin bercerita seperti ini, karena aku ga tau mau cerita apa dari yang kemarin, kan kita belum ada materi...


oke, kita mulai...
Sebelum aku Ujian Akhir di SMA ku, aku sangat ingin sekali kuliah di Jogja... tapi Orang tua melarangku, dengan alasan orang tua tidak memiliki biaya untuk membiayaiku kuliah di luar Jambi.
di situlah aku mulai agak sedikit putus asa. Aku terus berdo'a dan hingga akhirnya diwaktu hari kelulusanku, di sekolahku memberikan Brosur-brosur yang mana semua itu dari PTN/PTS Jogja. mulai aku buka, dan ku baca, ketemulah aku dengan brosurnya STMIK AMIKOM. brosur itupun aku bawa pulang. satu hari setelah itu, tidak tahu kenapa, aku ditanyai oleh orangtuaku. kata-katanya kira-kira seperti ini, "kamu kalu di Jawa mau kuliah dimana". disitu aku langsung terdiam, mungkin ini jawaban Do'a yang terus aku panjatkan. dan 15 hari setelah itu akhirnya aku berangkat ke Jogja. dan Syukur, setelah aku di Jogja aku tidak sendiri ternyata sudah banyak Alumni dari sekolahku yang sudah ada di Jogja. dan yang saat ini, itulah keluargaku. keluarga Kecilku.
Perubahan
Ini bukannya aku ingin membanggakan diri. tapi ini adalah komentar-komentar dari teman-temanku tentang diriku.
katanya Sikapku lebih dewasa. Yah, syukur deh, ada yang bilang seperti itu, kenyataanpun seperti itu.
katanya Ibadahmu semakin Lancar. yah InsyaAllah, karena aku saat ini tinggal di Sebuah Masjid. jaadi ga mungkin to kalau aku jadi merbot tapi ga Shalat. dan Mudah-mudahan kelancaran ibadahku tetep berjalan walau aku bukan menjadi merbot lagi.
apa lagi ya?? ehmmm.... oh ya,  yang lucu ini,
katanya khas Suaraku berubah, "medok banget kamu ngomongnya".
waduh kok bisa...
eh tenyata bener, kalo aku ngomong menggunaan bahasa Jambi, Lidahku rasanya kaku....
apa lagi ya... ya udah, itu aja dulu....
makasih....

Arif Riyanto
11.12.5566 
11.S1SI.03

No comments:

Post a Comment