Tuesday, March 13, 2012

LKPM kembali Kita Raih .......


23 anggota PMR MAN Model Jambi mengikuti kemah lomba ketangkasan Palang Merah se-provinsi Jambi atau yang biasa disebut LKPM yang bertempat di Universitas Jambi mendalo.
Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 01-04 Maret 2012. Adapun yang mengikuti LKPM ini adalah SMP-SMA sederajat se-provinsi Jambi yakni 22 SMA dan 18 SMP se-provinsi Jambi. Adapun pada kegiatan ini terdapat beberapa mata lomba yang diperlombakan. Diantaranya LCT (lomba cepat tangkas),PP(pertolongan pertama), PK(perawatan keluarga),DU (dapur umum), penyuluhan bahasa inggris, cipta lagu tentang kepalangmerahan, membuat logo, membuat poster, dan camp standar.

Hari pertama dilaksanakan tes tertulis pada mata lomba PP,PK dan LCT, malam jum’at berlangsung lanjutan lomba LCT dan cipta lagu. Pada hari Jum’at dilaksanakan 4 lomba , yakni penyuluhan berbahasa inggris,poster,logo, dan DU. Pada malam sabtu lanjutan lomba cipta lagu dan pada hari sabtunya lomba PP dan PK, pada malam minggu dilaksanakan sebagai malam gembira. Pada LKPM kali ini banyak beberapa peserta yang sedikit mengeluh karena terkendalanya memperoleh air bersih. Lutfi mufidah salah satu peserta dari PMR MAN Model Jambi nebgatakan saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam LKPM kali ini, saya berharap semoga LKPM yang akan dating, bisa lebih baik lagi dari sekarang.

Lagi, MAN Model Berprestasi

Setelah mendapatkan piala dari Drumband Nahdatul at-Thalibin MAN Model Kota Jambi januari lalu, kembali MAN Model Jambi menorehkan prestasinya pada lomba Ketangkasan PMR bulan ini. MAN Model berhasil meraih Juara umum dalam ajang ini, ini sungguh prestasi yang sangat luar biasa, karena  PMR MAN Model Kota Jambi berturut-turut menyumbangkan piala kepada sekolah dalam dua ajang yang berbeda.

Sabtu, 10 Maret 2012, Tim MAN News Online terjun kelapangan guna meliput penyerahan piala secara simbolis kepada Kepala Sekolah oleh pembina dan anggota PMR MAN Model Kota Jambi. Acara dimulai dengan sambutan oleh Kepala Sekolah tentang prestasi gemilang yang dihasilkan oleh anggota PMR  MAN Model Kota Jambi dan ditutup dengan penyerahan piala secara simbolis oleh pembina PMR MAN Model Kota Jambi.

Sumber 1
Sumber 2

No comments:

Post a Comment